Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Sarana Olahraga Alun Alun Diresmikan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


PARIGI MOUTONG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Parigi Moutong, meresmikan sarana olahraga arena skateboard dan arena sepeda BMX dikawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Kantor Bupati Parigi Moutong.  “Arena ini kita buat sebagai upaya mengakomodir para penggemar olahraga skateboard dan sepeda BMX untuk menyalurkan dan mengembangkan bakatnya,” ujar Kepala DPUPRP Parigi Moutong, Zulfinasran Ahmad.
 Kepala DPUPRP Parigi Moutong, Zulfinasran Ahmad.
Pembangunan sarana ini katanya, diakuinya belum maksimal sesuai perencanaan. Kedepan, pihaknya akan membenahi secara bertahap dengan cara menambah kelengkapan kebutuhan fasilitas arena tersebut.  Ia juga mengatakan, akan membuat perencanaan kembali pengembangannya. Karena katanya, untuk arena sepeda BMX, masih terbilang sempit dana dalam merencanakan perluasan.
Selain arena skateboard, tahun ini pihaknya juga melakukan penambahan sarana olahraga lain seperti lapangan sepak takraw, lapangan gateball dan penambahan tribun-tribun, juga membenahi toilet yang di desain agar ramah lingkungan. Sementara untuk lapangan futsal juga sudah dibuat di RTH Toraranga.
Sebelumnya kata dia, Bupati Parigi Moutong sudah menyarankan agar RTH alun-alun Kantor Bupati Parigi Moutong dipusatkan sebagai sarana olahraga, sedangkan RTH lainnya juga sudah ada peruntukan kegiatan setiap bulan. Ia berjanji akan berusaha untuk memaksimalkan semua RTH, agar kebutuhan dan hobi masyarakat Parigi Moutong bisa terakomodir baik aktifitas maupun hobi perseorangan dan kelompok tertentu, sehingga terpusat.
Ia berharap, para penggemar olahraga yang cukup menguji adrenalin dan mengasah ketangkasan ini dapat memanfaatkan secara baik fasilitas yang sudah dibangun. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar bisa menjaga seluruh aset yang telah dibangun, agar bisa dimanfaatkan secara maksimal. (sumber : SL.com)

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama