Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Jelang Pilkada 2018, Ada GAM di Parimo
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Parigi- Menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) pada  2018 mendatang, sejumlah pemuda-pemudi  di  wilayah Parimo  mendeklarasikan diri  bergabung dalam Gerakan Amrullah Merakyat (GAM).


Kehadiran GAM menurut sejumlah deklaratornya, adalah jawaban dari kegelisahan rakyat  atas kondisi kepemimpinan di  Parigi Moutong selama ini.

Ada banyak persoalan yang terjadi di Parimo yang tidak terselesaikan, oleh pemimpin Parimo hari ini.  Mulai dari angka kemiskinan yang masih tinggi, persoalan gaya kepemimpinan,  birokrasi pemerintah yang cenderung minta dilayani dari pada melayani, sampai pada persoalan rendahnya kualitas hidup rakyat yang bisa dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM)  Kabupaten Parimo yang berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS)  hanya berkisar 63,6 persen.

" Prihatin dengan kondisi ini, kami mencari figur yang bisa menjadi pemimpin gerakan rakyat, dia yang mampu menjadi jawaban dari segala kegelisahan rakyat Parimo, maka haji Amrullah  S Kasim adalah jawabanya," kata Fuddin  salah satu deklarator GAM.

Menurutnya, Amrullah, memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Sulteng dari daerah pemilihan ( Dapil)  Parigi Moutong selama dua priode. Amrullah sosok pemimpin  yang benar-benar merakyat dan punya kemampuan membangun daerah. Apalagi is ditunjang jaringan pusat yang mumpuni,  karena sebelum menjadi pelayan rakyat di DPRD Provinsi,  ia juga dikenal sebagai putera daerah Parimo yang sukses di ibu kota Jakarta. " Dengan sejumlah alasan itulah, sehingga  kami para pemuda dan pemudi Parimo bergabung dalam GAM. Ini untuk perubahan Parimo yang lebih sehat, lebih cerdas dan sejahtera, bersama pemimpin rakyat, Amrullah S Kasim Almahdaly," pungkasnya. AGS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama