Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Sabtu, Pengurus Demokrat Kota Palu Dilantik
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


PALU- Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palu  periode 2016-2021 akan dilantik Ketua DPD Partai Demokrat  Sulteng Drs H Anwar Hafid, MSi, dilapangan De Class Exselso, Jalan Cumi-cumi pada Sabtu 29 Juli 2017.  Pelantikan Ikbal Basir Khan, SH  sebagai orang nomor satu di Demokrat Kota Palu ini  diibaratkan seperti pelantikan raja.


Jika  melihat tempatnya ini termasuk yang paling besar. Karena itu masyarakat dihadirkan untuk melihat  pemimpin Partai Demokrat di Kota Palu untuk lima tahun mendatang.
Pelantikan ini akan di rangkaikan dengan acara Halal Bihalal dengan menghadirkan Da'i kondang Ustad Maulana. “Jadi pelantikan ini bukan hanya seremoni, tapi ini gongnya konsolidasi organisasi menyambut Pileg  dan Pilpres 2019. Dengan target mengembalikan kejayaan Partai Demokrat,"kata Sekretaris DPC Partai Demokrat terpilih Agussalim Yunus kepada wartawan (27/7).

Konsolidasi ini akan berlanjut di tingkat DPAC  hingga ke tingkat ranting. Bahkan Agussalim menargetkan pada akhir 2017, konsolidasi partai hingga tingkat ranting (desa/kelurahan) tuntas.

Pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palu terpilih akan dihadiri  Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH, Direktur Eksekutif Muhammad Sayadi, Ketua BPOKK Ir  H Rasyid Pusadan serta beberapa pengurus DPD lainnya.

Agusslim Yunus  menambahkan, DPC-PD Kota Palu juga  telah sukses melaksanakan Musancab  di 8 Kecamatan. "  Agenda ini sengaja di dahulukan  sehingga ketika memasuki 2019, seluruh jajaran hingga anak ranting dapat bekerja secara masif dan tersistem,” ujar Agussalim.

Ia optimistis mesin partai bekerja ekstra hingga mampu memenangkan Pileg dan Pilpres  di tahun 2019.
Ketua DPC Demokrat Kota Palu  terpilih Ikbal Basir Khan, SH  mengaku, pelantikan kali ini diluar kebiasaan yang dilakukan partai politik lainnya yang ada di Kota Palu. Karena ingin memberi kesan jika parpol yang didirikan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini ingin terus bersama rakyat.

“Kita ingin dengan adanya pelantikan pengurus di luar gedung dan hotel, maka semangat kebersamaan bagi pengurus dan kader untuk bisa terus berjuang bersama rakyat akan bisa terwujud,” katanya.

Menurutnya, merujuk protap yang telah disusun pihak DPP, maka pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang di level Kabupaten/kota akan dilakukan oleh Ketua DPD. “Pengurusan kita kali ini hampir 80 persen adalah muka baru yang memiliki kompetensi, kelayakan dan loyalitas,” ujar Ikbal.

Ikbal juga menambahkan, kepengurusan partai berjumlah 90
 orang itu  sangat tepat dan sesuai dengan devisi yang ada. "Yang jelas kita ingin kabinet kita ini fokus bekerja sesuai devisi mereka masing-masing,” pungkasnya. AGS-RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama