Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pasangan Syarifuddin Dan Haeruddin Resmi Mendaftar Di PDI Perjuangan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali yang akan maju pada Pilkada 2018, Syarifuddin Hafid dan  Haeruddin Zen  secara resmi mendaftar dan menyerahkan berkas ke Sekertariat DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulteng di Jalan Ahmad Yani Kecamatan  Palu Timur,  Minggu (30/7).

Kedatangan  pasangan SH bersama dengan Sekretaris DPD Parjuangan Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH, Wakil Ketua DPD PD Sulteng Nur Rahmatu serta beberapa pengurus ini diterima langsung  oleh Panitia penjaringan DPD PDI-P Sulteng yang di ketua oleh Huisman Brant Toripalu, SH serta beranggotakan diantaranya H Suryanto, Efrain Limbong dan  Lasnardi Lahi .


Ketua DPC Partai Demokrat Morowali ini  menuturkan kedatangannya bersama Haeruddin Zen  ke Sekretariat PDI Perjuangan untuk   menyerahkan berkas sebagai bakal calon pasangan Bupati/Wakil Bupati Morowali periode mendatang. "Saya dan pak Haeruddin  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada DPC PDI Perjuangan Sulteng, yang telah menerima kami,"Kata Syarifuddin.

Menurut Syarifuddin  dukungan partai sangat penting dalam menentukan kebijakan serta strategi mencapai kemenagan. Makanya selain ke PDI-Perjuangan, pasangan SH juga telah mendaftar di PKB dan PBB.  "Kami ingin banyak pengusung Porpol menjadi bagian dari tim, semakin banyak partai politik yang mendukung semakin besar peluang untuk menang,"tandasnya.


Pasangan SH ini  melihat Pilkada kali ini merupakan momen penting untuk  lima tahun ke depan dalam  pembangunan Morowali yang berkesinambungan dan berkelanjutan. Sebagai putra daerah, dia ingin berkiprah membangun Morowali melalui jalur politik.
Dia juga mengaku sudah mendapat restu dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs H Anwar Hafid, MSi.

Sementara Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH menuturkan kondisi ini memberi gambaran kepada kita, jika langkah Sang Penerus  semakin mantap untuk menuju kursi Bupati Morowali. Apalagi tambahnya, konsolidasi dan  komunikasi politik terus di lakukan. Apalagi  seluruh kader Demokrat Morowali  akan bekerja keras dan siap memenangkan pasanga  SH. "Seluruh kekuatan partai Demokrat  sebagai partai pemenang pemilu di Morowali akan dimaksimalkan bekerja melakukan konsolidasi disetiap kecamtan sampai ketingkat desa  dalam memenangkan pilkada Morowali,"pungkasnya. AGS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama