Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Panglima TNI Akan Ke Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu –Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI),Jendral Gatot Nurmantyo di jadwalkan akan berkunjung Ke Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Pada tanggal 8 Juni 2017.
“Panglima TNI,Jendral Gatot Nurmantyo akan berkunjung Kesulteng dan langsung meninjau beberapa wilayah di daerah ini,” kata Gubernur Sulteng, Longki Djanggola.


Agenda Panglima TNI ke Sulteng di kabarkan akan mengunjungi pangkalan militer milik TNI-AL di Kelurahan Watusampu Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Usai mengunjungi pangkalan Militer TNI-AL, kemudian rombongan Panglima TNI langsung berangkat ke kabupaten Poso untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) Tinombala.

“Tanggal 8 Juni 2017 nanti, seletlah Panglima berkunjung ke pangkalan Militer TNI-AL, langsung bergegas menuju Poso. Disana, Panglima akan menghadiri buka puasa bersama dengan prejurit Satgas Tinombala bertempat di lapangan Gor Poso,” jelas, Longki Djanggola.

Kedatangan Panglima,Gatot Nurmantyo akan diterima langsung oleh Gubernur Sulteng. 
Dilaporkan, tak ada agenda khusus dilakukan Panglima saat melakukan kunjungannya di dua wilayah itu.
“Usai melakukan kunjungan di Kabupaten Poso, Jendral Gatot Nurmantyo akan kembali kejakarta pada tanggal 9 Juni 2017,” kata, Longki.WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama