Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Hari Ini Hodoo Cafe DiBuka, Bubur Ikan Menu Spesial
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama




Palu - Hodoo Cafe Dibuka atau Launching hari ini mulai melayani para konsumen dari berbagai kalangan. cafe bernuansa lepas dengan penataan dekorasi yang terbagi atas dua jenis tempat ini memberikan warna baru bagi para pecinta 'nongki' di tempat pilihan.

Hodoo Cafe berlokasi di  seputaran Silae, Tepatnya jalan Sultan Alaudin di depannya PLTD silae Palu. Hari Jumat Ini mulai dimulakan dibuka secara umum.

"Pada pembukaan hari ini, kami selaku pemilik dan pengelola mengajak para pecinta nongki untuk bisa datang, karena di launching ini kami mengenalkan menu spesial kami yakni Bubur Ikan. Adapun dalam launching ini kami memberikan gratis menu special kami sebagai cita rasa Baru" ujar ibu Fat selaku pemilik dari Hodoo Cafe.

selain menu special yang kami siapkan, beberapa menu lainnya juga kami adakan seperti kopi susu, dan beberapa makanan lainnya layaknya tmpat lain. Tetapi khas menu kami bisa dirasakan bedanya ketika mengunjungi hodoo cafe, ajak Fatma.

Hodoo Cafe mulai beroperasi mulai jam 8 Pagi sampai malam hari. Beberapa pilihan menu tersedia guna menyesuaikan selera para pengunjung.

Ditekankan pada launching ini. Kami memberikan secara gratis menu special kami. " bubur ikan dalah satu meni special akan kami hidangkan dengan gratis sebagai perkenalan cita rasa produk kami" olehnya marilah berkunjung ke hodoo cafe. Rasakan Selera yang Pas buat penikmat nongki yang ada di kota palu dan sekitarnya. RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama