Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Retak, Dekot Akan Tinjau Gedung KEK
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Salah satu gedung yang ada di kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kelurahan Pantoloan Kecamatan Tawaeli yang dibangun menggunakan Anggarn Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) mengalami retak. Mendengan informasi itu, Ketua Dewan Kota (Dekot) Palu Iqbal A Maga akan meninjau langsung kondisi gedung tersebut.


Hingga kini, gedung yang direncanakan sebagai tepat pelayanan di kawasan itu belum ditempati. Sebab, sejumlah fasilitas didalamnya belum rampung. Seperet kabel instalasi masih bergelantungan, kemudian toilet sebagian belum terpasng. Ditambah, sejumlah titik dinding retak.
Jika dilihat sepintas gedung tersebut tak ada masalah, namun jika dilihat isi dalmnya sangat memprihatinkan. Kondsisi bangunan juga, sepertinya tak layak ditempati, sebab konstruksinya diduga tak bertahan lama.
Sangat disyangkan, gedung yang dibangun miliaran rupiah itu mengalami kendala fisik. 
Eki, sapaan akrab Iqbal A Maga mengatakan, dirinya belum mengetahui jika gedung KEK mengalami kerusakan cukup parah. 
“Saya belum tau kalau gedung itu isi dalamnya belum rampung. Setau saya semuanya sudah selesi dikerja,” ujarnya, Kamis (16/2).
Olehnya, dalam waktu dekat dirinya mengaku akan meninjau langsung memastikan kondisi gedung itu dalam kondisi baik atau sebaliknya.
“Saya kan tinjau langsung gedung itu dalam waktu dekat ini,” tuturnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama