Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pemkot Terbitkan 7.120 Izin
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


ilustrasi

PALU - Dari 31 jenis izin yang telah ditetapkan,Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Palu, pada 2016 lalu telah mengeluarkan sebanyak 7.120 item perizinan.
Izin yang dikeluarkan oleh Instansi tersebut meningkat dibanding tahun sebelumnya. Dimana, tahun 2015 Pihak P2T Kota Palu mencatat ada sekitar 5.443 item izin diterbitkan.
“Tahun 2016 ada peningkatan drastis. Sebelumnya 2015 hanya 5.443 item izin dikeluarkan, kini 2016 mencapai 7.120 izin,” kata Kepala Dinas P2T Kota Palu, ungkap Rahmat Kawaroe, Senin (16/1).
Kata dia, dengan banyaknya izin yang diterbitkan, tentunya pembangunan di Kota Palu ikut berkembang, baik pembangunan ifrastruktur, ekonomi dan jasa maupun disektor kesehatan serta pariwisata.
“Itu artinya pembangunan di Kota Palu terus berkembang, terbukti izin yang diterbitkan tahun 2016 ada peningkatan yang cukup signifikan,” terang Rahmat.
Selain itu, dengan banyaknya izin yang terbit juga menunjukan bahwa pelayanan terhadap publik semakin dioptimalkan. Pelayanan izin terpadu memiliki visi jelas yakni, terwujudnya kualitas pelayanan prima kepada masyarakat.
Untuk mendukung pelayanan papar Rahmat, tentunya perangkat lunak sistem komputerisasi maupun teknologi lainya harus memadai, guna memperlancar akses masyarakat.
“Visi ini yang terus kita junjung tinggi. Artinya, sistem pelayanan terus ditingkatkan dan lebih dioptimalkan, sehingga publik merasa puas,” jelasnya.
WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama