Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Direkomendasikan untuk Cawagub Sulteng
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

HIDAYAT : SAYA SUDAH SIAP

PALU - Sepertinya gerbang menuju kursi jabatan Calon Walik Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tengah semakin terbuka bagi Moh. Hidayat Lamakarate menggantikan Alm. Sudarto.

Pasca namanya direkomendasi untuk mendampingi Gubernur Longki Djanggola dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), memberikan angin segar kepada dirinya. Hidayat juga digadang-gadang sebagai calon kuat dibursa pencalonan Wakil Gubernur Sulteng.

Hidayat yang saat ini masih menjabat sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Setda Pemprov Sulteng, menyatakan siap masuk sebagai salah satu kandidat Cawagub.
"Mau tidak mau harus siap, karena nama nama sudah masuk ke Panitia khusus di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Tengah. Dari Partai Kebangkitan Bangsa ada dua nama di rekomendasikan, saya dan Zainal Daud," kata Hidayat, Jum'at (20/1).

Ucap Hidayat, tahapan penjaringan dan tahapan lain sudah di laluinya, tinggal tahapan selanjutnya akan diikuti melakui pembahasan di tingkat Pansus DPRD Sulteng.

"Saya sudah siap dengan segala konsekwensinya,"  lanjut Hidayat
Saat ini, pasca pembentukan Pansus di DPRD Sulteng beberapa waktu lalu, pihak pansus telah menggelar rapat perdana membahas tahapan selanjutnya sebelum diusul ke Menteri dalam negeri (Mendagri).

"Sekarang sudah masuk di Pansus DPRD. Kita tinggal tunggu hasilnya seperti apa," pungkasnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama