Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Reuni Akbar SMP NEGERI 4 PALU
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Reuni akbar enam Dekade SMEP - SMP 4 PALU dihelat hari ini. Diawali dengan kegiatan jalan santai yang lansung start dari depan sekolah jalan gatot subroto Palu.


Kegiatan yang diikuti hampir 50 angkatan ini merupalan inisiasi dari angkatan 90. Ujar Nova Masiruru angkatan 92.

Usai jalan santai, dilanjutkan dengan senam massal senam maumere yang dipandu langsung instruktyr senam kondang kota palu.

Dengan adanya reuni akbar ini, kami kembali lagi ngumpyl bersama baik itu seangkatan ataupun angkatan lain yang jaraknya hanya stahun dua tahun swaktu sekolah dulu.

Bukan itu saja. Dengan reuni ini smua menjadi tahu dan saling ketemuan kembali karena hilangnya kintak ataupun krena aktifitas kesibukan sehari hari, ujar beny angkatan 91.

Bukan kumpul kumpulnya yang kami cari, tetapi kebersamaan lah yang utama. Alhamdulillah jalan santai ini sangat banyak diikuti oleh para alumni kata dony angkatan 93.

Selain jalan santai, ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan hari ini juga . Salah satunya adalah donor darah. Selain melakukan donor darah, panitia besar juga menyajikan beberapa pertunjukan seni yang diisi langsung oleh para alumnis yang mau mengambil bagian dalam acara seni itu, kata ariestha teknik sapaan dari Risma.

Siang haarinya nanti, akan dilakukan juga rapat besar per angkatan. Rapat ini dilakukan guna membentuk ikatan alumni SMEP SMP 4 PALU,  agar alumni kedepan bisa membuat program program kgiatan yang bisa melebihi dari yang sekarang ini.

Sedangkan puncak acara dari reuni enam dekade ini dihelat malam ini juga dengan agenda acara kegiatan tamah tamah yang langsung dilakukan dihalaman sekolah smp 4.

Acara ramah tamah ini di ikuti sekitar 2000 an peserta undangan yang sudah terregistrasi oleh panitia, insya allah dengan adanya reuni akbar kali ini dan dengan terbentuknya ilatan alumni akan memberikan suatu kesatuan dan tujuan yang luar biasa bagi sesama alumni ujar zulfinasran atau sering disapa ote, alumni angkatan 92. RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama