Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » 11 Pejabat Lolos Verivikasi Eselon 2A
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU – Hingga kini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palu telah mengumumkan nama nama 11 pejabat yang lolos verifikasi berkas seleksi jabatan struktural pimpinan tinggi pratama untuk eselon IIa, setelah melakukan rapat bersama Panitia Seleksi (Pansel) pada Kamis (24/11) lalu.
Sesuai hasil pengumuman yang tertempel di Mading BKD Kota Palu dengan nomor: 07/PANSEL/KP/2016. Dalam isi pengumuman itu, berdasarkan berita acara rapat penetapan hasil seleksi administrasi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Palu secara terbuka tahun 2016 nomor: 06/PANSEL/KP/2016 tanggal 24 November 2016.
Dengan ini diumkan calon pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota  Palu yang memenuhi syarat dari hasil seleksi  administrasi adalah sebagai berikut. Dari 11 nama yang lolos seleksi berkas administrasi, satu diantaranya tercatat berasal dari pemerintah Kabupaten Singi.
nama pejabat calon Sekkot itu yakni, Imran yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Kota Palu, kemudian, Asri, Kepala Badan Bencaba Daerah Kota Palu. M Sadly Lesnusa, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Rahmad H S Kawaroe, Kepala Dinas Penataan Ruang dan Perumahan Kota Palu, drg Ema Sukmawati, staf ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Palu, Ansyar Sutiadi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, Ramli Usman, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palu, Endro Setiawan, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Setda Kabupaten Sigi, selanjutnya Sudaryano R Lamangkona, kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Palu, Irmayanti Petalolo, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kota Palu, dan Dharma Gunawan Mochtar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaan Modal, sekaligus Plt Sekkot Palu.
Selanjutnya, bagi mereka yang memenuhi syarat dalam seleksi berkas administrasi, akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu, seleksi kompetensi. Berdasarkan jadwal tertera, seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Eselon IIa Sekretaris Daerah Kota Palu bersamana dengan jadwal uji kopetensi  jabatan pimpinan tinggi pratama Eselon Iib, yang dimulakan pada tanggal 29 hingga 30 Noveber 2016.
Darai informasi yang dihimpun media ini, tercatat untuk seleksi berkas administrasi jabatan tinggi pratama Eselon Iib akan berkahir pada Sabtu (26/11). Dimana, pada jabatan Eselon Iib ini terdapat 40 nama yang telah memasukan berkas, diantaranya ada yang berasal dari Kabupaten Sigi, Donggala dan dari Pemerintah Provinsi Sulteng.
Saat wartawan mencoba mengkonfirasi Kepala Bidang Pengembangan Karir BKD Kota Palu, Yusran Aswadji, Jum’at (25/11), dirinya enggan memberikan komentar terkait langkah selanjutnya yang dilakukan oleh BKD.
“Dari hasil kesepakatan rapat kami bersaa panitia Seleksi, semua keterangan terkait seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama merupakan kewenangan ketua panitia, apapun alasannya,” kata yusran kepada media ini.
Sementara, saat di konfirmasi, Ketua Panitia Seleksi jabatan tinggi pratama tingkat Kota Palu, Dr Timudin Dg Manggera, menyatakan, ujian kopetensi Eselon IIa dan Eselon IIb akan melalui asesmen center mulai dari tanggal 29sampai 30 November.
"Iya, uji kopetensi jabatan Eselon IIa dan Eselon IIb melalui asesment center, dan uji kopetensinya akan bersamaan. Kemudian BKD Kota Palu sudah mengumumkan," jesas Timudin. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama