Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Zulfakar Nasir :Segera Fungsikan Gedung Baru
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Politisi Demokrat,Zulfakar Nasir
PALU - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah Zulfakar Nasir, menyarankan agar gedung Dewan yang baru itu segera di fungsikan sebagai mana mestinya.

Idealnya kata dia, harusnya DPRD dan jajaranya segera pindah dan menempati kantor baru itu, guna mendukung kinerja para anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Disana kan ruangannya lebih representatif lebih nyaman ketika menerima tamu. Saat ini kita tinggal menunggu waktu, karena saat ini masih dalam tahab perampungan," beber Zulfakar, Rabu (24/8).

Menurut Politisi asal Demokrat itu, jika gedung wakil rakyat yang baru itu tidak segera di fungsikan maka hal ini bisa menjadi kerugian daerah. Dalam arti secara fungsional tidak di gunakan sebagai mana mestinya.

"Kalau kemudian gedung itu di bangun lalu tidak di funsikan, ini sama saja merugikan daerah. Artinya gedung itu mubazir kalau tidak di tempati," tuturnya.

Meskipun pembangunan gedung Dewan baru tidak ada tendensi Korupsi, namun di sisi lain ada kerugian yang di timbulkan, kalau misalnya gedung tersebut tidak secepatnya di rampungkan.

Olehnya, dirinya berharap, agar pembangunan gedung tersebut segera di selesaikan demi mendukung aktivitas penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pelayanan publik. Ya, kita harap semua secepatnya bisah selesai," pungkasnya. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama