Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » WALIKOTA BELUM BENTUK PANSEL ROTASI JABATAN SELON II
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU - Wali Kota Palu Hidayat menyatakan, saat ini dirinya belum melakukan pembentukan Panitia seleksi (Pansel) lelang atau Rotasi jabatan bagi pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu.
Belum di bentuknya Pansel itu, karena dianggap belum merupakan hak yang prioritas. Sehingga Wali Kota saat ini masih menggunakan peangkat perangkat sebelumnya.
Bukan hanya itu, Hidayat juga berencana menunggu terbinya regulasi baru yakni Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2016 tentang organisasi perangkat daerah yang saat ini masih dalam prosen pembahasan di pemerintah pusat.
Walikota Palu, Hidayat MSi
Dikatakannya, alasan Dia menunggu pengesahan PP Nomor 18 tahun 2016 itu, kemungkinan organisasi di lingkup Pemkot ada yang perlu di rubah. Sehingga urai dia, pihaknya belum terburu buru melakukan resafel tersebut.
"Rencana saya menunggu dulu Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang organisasi perangkat daerah. Sehingga kami belum terburu buru melakukan resafel jabatan. Kemungkinan nanti ada perubahan organisasi SKPD, kita lihat saja kedepanya seperti apa," jelas Hidayat baru-baru ini di Palu.
Meski pasca pelantikan dirinya bersama Wakilnya Sigit Purnomo Said alias Pasha sebagai kepala daerah sebentar lagi akan memasuki masa kerja enam bulan, namun Hidayat belum begitu fokus melakukan resafel kabinetnya untuk pejabat eselon II.
"Saya masih ingin bersama sama perangkat yang ada menjalankan pemerintahan ini. Nah untuk itu kepada pimpinan pimpinan SKPD bekerja sesuai tugas dan fungsinya, kalau dalam perjalanannya ada yang tidak mampu menerjemahkan Visi dan misi ini, ya mau tidak mau kita akan ganti, untuk apa di pertahankan kalau tidak mampu," tegas Wali Kota.
Pria jebolan Lemhanas itu juga menyatakan, sesungguhnya pembentukan Pansel resafel jabatan eselon II itu substansinya mengisi jabatan yang lowong. Sehingga menurutnya, bukan berarti pembentukan Pansel itu sebagai senjata untuk melakukan mutasi. WN

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama