Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Tim Penertiban Turun Lapangan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PLN Area Palu Tak Ingin Diberitakan


Palu - Tim penertiban PLN Area Palu, bersama dengan tim penertiban PLN Wilayah Suluttenggo belum lama ini melaksanakan penertiban listrik bagi masyarakat maupun pelaku usaha yang diduga melaksanakan pencurian listrik di wilayah PLN Area Palu.

Namun sayangnya saat media ini melakukan konfirmasi ke pihak PLN melalui Manajer PLN Area Palu, Emir Muhaimin yang saat itu di dampingi salah seorang staf PLN Efron meminta agar tidak melakukan ekspose pemberitaan ditengah tim melaksanakan penertiban di lapangan.
 Namun saat media ini memberikan penjelasan bahwa tujuan pemberitaan tersebut tidak lain adalah untuk memberikan pengertian kepada pelanggan listrik agar tidak melakukan pelanggaran pencurian listrik atau pelanggaran lainnya.

Namun penjelasan dari media ini sama sekali tetap diminta untuk tidak diberikan dengan alasan bahwa penertiban tersebut dilaksanakan selama sepekan tidak mengganggu kerja tim di lapangan.

 Bahkan manajer PLN, Emir Muhaimin yang didampingi stafnya Efron berjanji untuk memberikan informasi setelah sepekan tim penertiban usia melaksanakan tugasnya di lapangan. Namun setelah sepekan penertiban yang dilaksanakan sejak (3/8) tetap saja dari pihak PLN Area Palu tidak memberikan informasi terkait penertiban tim di lapangan.

Alasannya sangat klasik jika diberitakan maka nantinya para pelanggan listrik yang dinilai melakukan pelanggaran alias pencurian listrik akan berupaya menghubungi sejumlah pihak untuk memperbaiki instalasi listriknya agar terkesan tidak ada masalah sehingga tim penertiban tidak menemukan pelanggaran.Yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama