Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Empat Pejabat Pemkot Dirotasi
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU  - Empat pejabat dilingkungan Pemkot Palu diambil sumpah jabatan pada Jumat (12/8) di kantor walikota Palu, keempat pejabat tersebut, dua pejabat esalon dua dan dua pejabat esalon tiga. Adapun nama pejabat yang dilantik tersebut, Hary Wahyudi Supono dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Ekaonomi Kreatif Kota Palu, sedangkan Rosdiana Lalusu yang sebelumnya menjabat Kadis Pariwisata menggantikan posisi Hary sebagai staf ahli bidang hukum Pemkot Palu.



Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo memberikan pesan kepada empat pejabat yang baru dilantik tersebut agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung-jawab, sebab tidak hanya sekadar menduduku jabatan yang baru saja, namun yang terpenting adalah kerja nyata yang ditunjukkannya harus bisa membuahkan hasil sesuai dengan visi misi walikota Palu dan wakil walikota Palu. YUSUF

Selanjutnya Drs Akram Agus MSi menduduki jabatan baru sebagai Sebagai sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palu, sedangkan Bambang Nugraha yang sebelumnya sebagai sekretaris Dinas Pariwisata menduduku jabatan baru sebagai Kabag Persidangan DPRD Kota Palu. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan baru tersebut dipimpin langsung Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo dengan dihadiri kepala SKPD dilingkup Pemkot Palu.

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama