Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » Lebaran Mandura Berlangsung Meriah
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu - Perayaan lebaran Mandura yang dirangkaikan dengan kegiatan Kampung Baru fair 2016, berlangsung cukup meriah.
Tradisi lebaran Mandura yang dipusatkan di Mesjid Jami yang merupakan mesjid tertua di Kota Palu  Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat dibuka oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H Longki Djanggola, Mantan Walikota Palu, H Rusdi Mastura, ketua DPRD Kota Palu, pejabat dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, tokoh agama.
Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said dalam sambutannya saat membuka acara tradisi Lebaran ketupat dan Kampung Baru fair menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap tradisi semacam itu bisa terus dipertahankan, serta bisa dilaksanakan setiap tahunnya.
Sigit bahkan berjanji bahwa atas nama Pemkot Palu, akan sepenuhnya mendukung dan memberikan kontribusi untuk pelaksanaan tradisi lebaran Mandura agar lebih dikembangkan lagi, bahkan bisa menjadi salah satu ikon budaya di Kota Palu sehingga bisa dikenal hingga ke mancanegara.
Dalam kegiatan lebaran Mandura, warga yang hadir diberi kesempatan untuk turut serta menikmati Mandura yang menjadi makanan tradisional. Bahkan panitia juga menyediakan 200 Mandura yang diperebutkan oleh warga. Ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama