Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Penipu Mengatasnamakan PLN Marak di Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Palu- Warga Kota Palu saat ini diresahkan oleh ulah beberapa oknum yang mengatasnamakan PT. PLN Palu untuk mendapatkan keuntungan.
Ini dialami oleh beberapa warga Kota Palu yang telah menjadi Korban penipuan oknum – oknum tidak bertrangungjawab yang mendatangi rumah – rumah warga, untuk memasang box pengaman Kwh penutup kilometer listrik PLN dan meminta bayaran.
Kristian misalnya yang mengaku rumahnya telah didatangi oleh dua orang yang mengaku dari pihak PLN Palu saat dirinya sedang tidak berada di rumah.
Saat petugas tersebut datang ke rumahnya kata Kristian, yang ada hanya istrinya saja dan petugas tersebut langsung memasang box pengaman Kwh penutup kilometer listrik yang ada tepat didepan rumah.
Tanpa pikir panjang, istri Kristian membiarkan petugas tersebut memasang box pengaman dan ketika selesai memasang, petugas langsung menyodorkan kwitansi tagihan yang jumlahnya Rp100 ribu, ditambah dengan biaya operasional sebesar Rp20 ribu.
Sontak istrinya kaget dan langsung menghubungi Kristian yang saat itu sedang berada diluar. Kristian langsung meminta istrinya untuk tidak menyerahkan uang kepada petugas tersebut, apalagi cap dalam kwitansi tagihan bukan milik PLN.
Menurut Kristian setelah dirinya menanyakan hal tersebut kepada beberapa rekannya, banyak yang mengatakan bahwa itu adalah penipuan. Bahkan ada temannya yang telah menjadi korban dan sempat menanyakan hal itu kepada petugas PLN dan petugas tersebut mengatakan bahwa pihak PLN Palu tidak pernah ada kebijakan pemasangan box pelindung Kwh. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama