Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Tidak Ada Kenaikan Tarif Parkir
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

PALU – Isu kenaikan tarif parkir yang akan mulai diberlakukan pada 2017 mendatang, menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Tidak sedikit dari masyarakat di Kota Palu khususnya yang menolak dan keberatan dengan kenaikan tarif tersebut.
Areal Parkir Dalam Kota Palu : Foto Ata
Dengan alasan menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Palu akan memberlakukan tarif baru parkir mulai tahun 2017 mendatang. Parkir motor direncanakan Rp 5000 dan mobil Rp 10 000.
Kepala Bidang Lalulintas dan Pengawasan Dishubkominfo Kota Palu, Denny R Sumolang mengatakan, telah dilakukan pertemuan untuk membahas soal tarif parkir.
Dalam pertemuan tersebut juga membahas soal poin penyesuaian tarif parkir untuk mengenjot peningkatan PAD dari sektor parkir.
Denny menjelaskan bahwa tidak ada kenaikan tarif parkir, namun yang benar adalah penyesuaian tarif parkir sebab tarif yang berlaku saat ini yakni Rp 1000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 3000 untuk kendaraan roda empat merupakan tarif yang ditetapkan belasan tahun lalu.
Besaran tarif itu kata dia, tidak lagi sesuai dengan kondisi saat ini sehingga diperlukan adanya penyesuaian tarif . ata*

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama