Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » Dishub Tertibkan Ijin Angkutan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Petugas dari Dishub Kota Palu saat melakukan pemeriksaan terhadap angkutan umum di Jalan Dewisartika Palu Selatan Rabu (27/4/2016) kemarin. foto : ata

Palu - Dalam rangka meningkatkan disiplin pengguna jalan dan kelaikan kendaraan bermotor di jalan, Dinas perhubungan komunikasi dan informatika (Dishubkominfo) Kota Palu, mengadakan operasi penertiban dan pengawasan Rabu (27/4/2016). Operasi ini dilakukan mulai dari jalan Dewi Sartika tepat dipintu masuk menuju terminal Petobo, hingga di terminal Petobo.
Sasaran dari kegiatan operasi ini adalah Bus AKDP, mobil penumpang umum, serta angkutan barang untuk umum maupun bukan umum.
Setiap kendaraan angkutan umum maupun angkutan barang yang melintas dari dan menuju terminal Petobo diperiksa kelengkapan surat – surat kendaraan diantaranya surat tanda uji kendaraan  ( stuk ) dan kartu pengawasan kendaraan.
Kendaraan yang dianggap melanggar atau kelengkapan surat – surat tidak sesuai dengan peruntukannya maka  kendaraan tersebut langsung dikenai sangksi atas pelanggaran yang dilakukan.
Dari pantauan media ini beberapa kendaraan angkutan barang seperti mobil kap terbuka yang mengangkut penumpang ikut ditahan karena dianggap melanggar. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama