Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » » Anjungan Nusantara Akan Diserahkan Ke Pemkot Pada Juni 2016
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


PALU - Anjungan Nusantara rencananya pada bulan Juni 2016 mendatang pengelolaannya akan diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palu. 
Penyerahan tersebut akan dilakukan pada bulan Juni 2016 mengingat bulan Mei masa pemeliharaan sudah berakhir dan saat ini pihak Dinas Cipta karya perumahan dan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tengah melakukan memperbaiki kerusakan – kerusakan fasilitas yang ada di anjungan.
Kepala Satuan Kerja Penataan Bangunan dan Lingkungan Dinas Cipta karya perumahan dan Ruang Provinsi Sulteng, Aksa Mardani mengatakan, masa pemeliharaan anjungan nusantara akan berakhir pada bulan Mei 2016 mendatang dan pada bulan Juni sudah akan diserahkan ke pemkot Palu.
Menurutnya, penyerahaan anjungan dimaksudkan bahwa seluruh pengelolaan mulai dari pemeliharaan fasilitas yang ada dianjungan dan juga masalah lainnya seperti persoalan parker menjadi tanggungjawab Pemkot Palu. 
Sementara itu, Kepala Bidang Pertamanan dan Pemakaman Kota Palu, Tatang S Firman mengatakan bahwa, setelah pengelolaan anjungan diserahkan ke Pemkot Palu, sebaiknya harus egera ditempatkan Pol PP untuk mengamankan lokasi tersebut. Jika tidak maka setiap harinya fasilitas yang ada di anjungan seperti taman, lampu maupun asset lainnya tidak akan dirusak.
Menurutnya, percuma saja terus dilakukan pemeliharaan jika setiap hari pengusakan faslititas terus dilakukan oleh tangan – tangan nakal yang sengaja merusak dan mencuri fasilitas yang ada di anjungan.
Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Palu harus segera menempatkan anggotanya untuk menjaga keamanan 1 x 24 jam di anjungan nusantara. Apalagi tugas mengamankan fasilitas taman di Kota Palu adalah Pol PP.  ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama