Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Walikota Palu Resmikan Gereja GPSdI Alfa Omega Palu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Walikota Palu Hidayat menandatangani prasasti peresmian Gereja GPSdI Jemaat Alfa Omega Palu. Foto : Yusuf

Palu - Walikota Palu, Hidayat meresmikan Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSdI) Jemaat Alfa Omega Palu di Palu Selatan pada Rabu (2/3). Dalam kesempatan peresmian gereja tersebut, walikota Palu Hidayat mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung yang namanya kegiatan kerohanian karena menurutnya hal ini sejalan dengan visi misinya salah satunya berlandasan iman dan taqwa. Tentunya yang diharapkan peran jemaat gereja dalam berkonstribusi membangun iman dan taqwa di kota Palu sangat diharapkan.
Selain itu yang paling di harapkan adalah dengan adanya rumah ibadah memberikan ruang yang baik bagi kalangan kristiani untuk terus memperteguh iman dan taqwa dan terus membangun toleransi yang baik diantara sesama pemeluk agama yang ada di kota Palu. Dalam kesempatan itu juga walikota Palu juga berkesempatan menandatangani prasasti peresmian gereja dan sekaligus pengguntingan pita bertanda penggunaan gereja sebagai tempat ibadah.
Sementara itu Pdt Novintowe Djamba STh mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan warga jemaat GPSdI Alfa Omega Palu bersyukur karena sudah memiliki rumah ibadah yang tetap dan berterimakasih kepada walikota Palu yang telah meresmikan berdirinya gereja jemaat Alfa Omega Palu. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama