Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Jadwal Pemadaman Lebih Lama Mundur Hingga Awal April
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Palu - Pihak PT PLN Palu sebelumnya telah menyampaikan bahwa pada pertengahan Bulan Maret 2015 ini, akan dilakukan pemadaman dengan waktu lebih lama dari biasanya akibat dua unit mesin Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) yang selama ini menyuplai daya sekitar 24 megawatt (MW) akan menjalani masa pemeliharaan.
Namun jadwal tersebut diudur hingga awal April 2016 mendatang dengan alasan belum ada kesiapan dari pihak PLN untuk melakukan pemeliharaan.
Manajer PT. PLN (Persero) Wilayah Suluttenggo Area Palu, Novalince Pamuso, mengatakan bahwa pemadaman listrik dikota Palu masih tetap akan berlangsung mengingat tiga mesin Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) silae mengalami gangguan kerusakan.
Saat ini kata Novalince, pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan mesin – mesin yang rusak sehingga listri diwilayah kota Palu pada khususnya bisa normal kembali.
Sebab setelah adanya kerusakan mesin PLTD tersebut, suplay listrik mengalami devisit yang cukup besar, dimana sebelumnya juga terjadi devisit namun tidak begitu besar.
Sementara rencana pemeliharaan dua unit mesin PLTU, Novalince menegaskan bahwa rencana itu diundur akibat belum ada kesiapan sehingga pemadaman listrik lebih lama yang sebelumnya telah direncanakan pada pertengahan Maret ini mundur hingga awal April sampai pertengahan April 2016. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama