Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Camat Ikut Tertibkan PKL Liar
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Camat Palu Barat, Arif Lamakarate saat melakukan sosialisasi sekaligus penertiban pedagang liar yang berjualan diatas saluran air atau drainase, Senin (14/3/2016). Foto : ist
Palu - Pihak Kecamatan Palu Barat, Senin (14/3/2016) kemarin melakukan sosialisasi sekaligus penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan diatas saluran air atau drainase.
Sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu, Rahmat Kawaroe mengatakan bahwa banyak drainase yang saat ini telah dialihfungsikan oleh masyarakat, sehingga sering terjadi banjir akibat drainase yang sengajah ditutup tersumbat oleh sampah.
Jika Drainase tersebut terus dialihfungsikan, maka aliran air ketika terjadi hujan kata Rahmat akan meluap kebadan jalan dan juga masuk kerumah – rumah warga.
Olehnya itu untuk mencegah terjadinya banjir akibat saluran air yang tersumbat, pihak kecamatan Palu Barat yang dipimpin oleh Camat, Arif  Lamakarate bersama beberapa Satpol PP Kota Palu melakukan sosialisasi kepada warga yang berjualan di atas saluran. seperti warung – warung makan dan penjual buah.
Selain melakukan sosialisasi, juga langsung dilakukan penertiban terhadap penjual yang melanggar. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama