Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Alumni SMEA/SMKN 2 Berbagi Kepada PKL
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Alumni SMEA/SMKN 2 Palu saat membagikan bantuan sembako kepada penjual dange disepanjang pantai Talise hingga taman ria, Jumat (11/3/2016). Foto : ata

Palu - Alumni SMEA/SMKN 2 Palu membagikan bantuan berupa sembako kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di kota Palu.
Pembagian bantuan tersebut dimulai dari jalan Supratman kepada ina - ina penjual pisang dan kacang, tukang parkir, kemudian dilanjutkan kepada penjual dange di sepanjang pantai Talise hingga taman ria.
Selain membagikan sembako kepada PKL, alumni juga kembali memberikan bantuan berupa pakaian bekas dan sembako kesejumlah panti asuhan yang ada di kota Palu.
Ketua panitia alumni SMEA/SMKN 2 Palu, Anwar Saing mengatakan kegiatan bakti sosial yang di lakukan alumni pada momen gerhana matahari Total (GMT) 2016 merupakan misi sosial untuk berbagi dan bersedekah.
Menurutnya, di momen GMT seharusnya kita semua bisa lebih bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Allah. Apalagi fenomena alam tersebut merupakan bukti kuasa sang pencipta pemilik alam semesta.
Kita patut bersyukur bahwa saat gerhana Allah masih memberikan terang kembali dan saatnya kita untuk peduli dan berbagi kepada sesama. Jika saat gerhana, terang tidak menghampiri lanjut Anwar, itu tandanya kiamat sudah semakin dekat, dan waktu kita untuk berbagi dan bersedah sudah habis.
"Momen GMT dijadikan alumni sebagai momen untum bersyukur dengan apa yang telah dikaruniakan Allah, sehingga berbagi kepada sesama yang membutuhkan adalah cara yang tepat," kata Anwar. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama