Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » » Dishub Bakal Lelang Lokasi Parkir
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Dishubkominfo Kota Palu rencananya bakal melelang lolasi parkir yang ada di Kota palu kepada pihak ketiga. Foto : Fattah

Palu - Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informatika (Dishubkominfo) Kota Palu rencananya bakal melelang lolasi parkir yang ada di Kota Palu kepada pihak ketiga. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menata perparkiran sehingga lebih baik dan teratur.
Kepala Bidang Lalu Lintas dan Pengawasan Dishub Kominfo Kota Palu, Deny R. Sumolang mengatakan sebagai langkag awal, konsep baru tersebut akan terapkan di pantai Talise kelurahan Besusu Barat.
Menurutnya, dalam penerapannya pihak Kelurahan yang sepenuhnya akan bertanggungjawab dalam pengelolaan parkir diwilayah tersebut, sementara pihak Dinas hanya sebatas mengawasi.
Lelang parkir lanjut dia akan diberlakukan untuk individu, organisasi berbadan hukum dan juga bagi pihak kelurahan yang akan diikat dalam satu kontrak kerjasama.
Sementara dalam penerapan pengelolaan parkir harus tetap berpedoman pada Peraturan daerah (Perda) Kota Palu tentang perparkiran terkait setoran retribusi, tarif yang diberlakukan serta penggunaan karcis demi tertibnya perhitungan jumlah parkir. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama