Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Pos Polantas Dirobohkan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Pembongkaran Pos Polantas di jalan Hasanuddin Palu. Pembongkaran dilakukan oleh tim pengawas DPRP Kota Palu karena melanggar Garis Sepadan Jalan. Foto : ATTA

Palu - Karena melanggar Garis Sepadan Jalan, Pos Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Palu yang terletak dijalan Hasanuddin Palu dirobohkan oleh Tim pengawas dari Dinas Penataan Ruang dan Perumahan (DPRP) Kota Palu.
Kepala Bidangpengawasan Gedung dan Lingkungan DPRP Kota Palu, Risman mengatakan bahwa pembongkaran dilakukan karena keberadaan bangunan Pos Polantas yang berada tepat disamping gereja Bala Keselamatan (BK) Korps Palu melanggar Undang – Undang.
Posisi Bangunan tersebut jelas Risman, tepat berdempetan dengan traffic light atau lampu lalulintas dan sudah masuk dibadan jalan. Selain itu lanjut dia, pembongkaran sudah melalui koordinasi dengan pihak Polres Palu sehingga secara procedural telah memenuhi aturan.
Menurutnya, Pos Polantas yang telah dibongkar akan dipindahkan posisinya sehingga tidak lagi melanggar dan mengganggu. Lokasinya kata dia tepat disamping  taman PWI. ata

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama