Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Pemkot akan Kembali Launching Program Green and Clean
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Rapat persiapan launching green and clean yang dipimpin langsung pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi bersama dengan perwakilan SKPD dan dan pihak terkait di dalamnya. Foto : Yusuf

Palu - Jika tidak ada aral melintang, Pemkot Palu bakal kembali melaunching program green and clean, rencananya program yang sebelumnya telah dilaksanakan dimasa pemerintahaan walikota Palu, H Rusdy Mastura dan wakil walikota Palu, H Andi Mulhanan Tombolotutu SH, kini di era pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi kembali melaunching program green and clean.
Untuk pelaksanaannya, berdasarkan hasil pertemuan di ruang kerja walikota Palu bersama dengan sejumlah pejabat SKPD Pemkot Palu pada Rabu (6/1) disepakati pada (17/1) dilaksanakan di lapangan vatulemo. Untuk acara launching green and clean tersebut ujar pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi dilaksanakan secara istimewa, karena menghadirkan seluruh pihak yang terkait di dalam program zero poverty, para pemerhati lingkungan dan semua elemen yang terkait di dalamnya. termasuk juga perwakilan dari setiap sekolah.
tak hanya itu saja, dalam launching tersebut juga dilaksanakan penanaman pohon di sejumlah titik yang sudah ditentukan, termasuk juga pawai karnaval, penampilan drum band, dress fasion termasuk juga lomba mewarnai bertemakan green and clean. pejabat walikota berharap agar suksesnya acara tersebut, maka keterlibatan semua pihak yang terkait di dalamnya sangat di harapkan termasuk juga para pelaku usaha dan sponsor di dalamnya.
Sebab tujuan utama dari pelaksanaan launching program green and clean ini adalah menuju 'Palu Green and Clean Meraih Adipura'. Intinya adalah bagaimana program green and clean ini benar-benar terlaksana dengan maksimal agar apa yang dicita-citakan selama ini bahwa kota Palu tidak hanya meraih sertifikat adipura semata akan tetapi yang diharapkan adalah piala adipura bisa di raih dan ini merupakan tanggung-jawab bersama Pemkot Palu, stakeholder dan masyarakat kota Palu dan tentunya walikota terpilih Drs Hidayat dan Sigit Purnomo Said sangat mendukung program green and clean ini. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama