Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Palu Menuju Adipura
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama



Pejabat Walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi memberikan ucapan selamat kepada kepala SMKN 1 Palu, Dra Hj Misren Masuara MSi usai penandatangan komitmen program save green and clean Palu menuju adipura bersama dengan sejumlah kepala sekolah lainnya. Foto : Yusuf

Kepala SMKN 1 Palu Tandatangani Komitmen Save Green and Clean
Palu - Kepala SMKN 1 Palu, Dra Hj Misren Masuara MSi menandatangani kesepakatan bersama komitmen save green and clean Palu menuju adipura dengan pejabat walikota Palu, Drs H Moh Hidayat Lamakarate MSi. Dalam kesepakatan komitemen save green and clean  Palu menuju adipura tersebut yang dilaksanakan pada Senin (25/1) di ruang pertemuan SMPN 1 Palu, pejabat walikota mengharapkan agar sejumlah poin yang telah di tuangkan dalam kesepakatan komitmen save green and clean tersebut harus benar-benar teraktualisasi dalam pelaksanaan di tingkat sekolah.
"Jadi saya sangat berharap agar pelaksanaan save green and clean Palu menuju adipura 2016 ini benar-benar tidak hanya sekadar janji lewat perkataan saja, namun harus di tuangkan dalam bentuk penandatanganan komitmen, dan saya sangat bersyukur bahwa program save green and clean ini terwujud dengan nyata agar hasilnya bisa kita capai bersama, harapan saya tidak hanya pada sekolah tertentu saja seperti yang dilaksanakan saat ini, namun semua jenjang pendidikan wajib melaksanakan program save green and clean,"katanya optimis.
Sementara itu, kepala SMKN 1 Palu, Dra Hj Misren Masuara mengatakan bahwa pihaknya berjanji untuk melaksanakan 'komitmen yang telah di sepakati bersama tersebut, menurutnya program save green and clean ini sangat bagus dan perlu ada komitmen bersama semua warga sekolah, sehingga apa yang ingin di capai bisa terlaksana sesuai yang di harapkan.
Olehnya urai Misren menambahkan bahwa pihaknya sangat menseriusi dengan adannya penandatangan komitmen green and clean ini menuju Palu meraih adipura, olehnya jauh-jauh hari sejak mendapat kepercayaan memimpin SMKN 1 Palu, secara berlahan-lahan pembenahan dilaksanakan pada semua lingkungan sekolah, sehingga terlihat asri dan juga di semua ruangan di SMKN 1 Palu, sehingga benar-benar SMKN 1 Palu menjadi salah satu contoh yang baik bagi pelaksanaan program save green and clean. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama