Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Perempuan di Palu Rayakan Hari Ibu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Kaum ibu kota Palu merayakan Hari Ibu Nasional ke 87 yang dilaksanakan di auditorium kantor walikota Palu. Foto : Yusuf

Palu - Untuk mendorong meningkatkan kesetaraan peran perempuan dan laki-laki dalam mengisi kemerdekaan serta pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan demi mewujudkan tujuan kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan dan tanggung jawab yang sama dalam berpartisipasi untuk mewujudkan demokrasi dan pembangunan Indonesia seutuhnya.
Gambaran ini disampaikan Asisten 1 Pemkot, Drs Arfan MSi saat memberikan sambutan pada peringatan Hari Ibu Nasional (HIN) ke-87 Kota Palu tahun 2015 yang dilaksanakan di auditorium kantor walikota Palu Selasa (22/12). Lebih jauh dikatakannya bahwa pada dasarnya dapat mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi peran dan kiprah perempuan dalam berbagai sektor kehidupan.
Seraya menambahkan bahwa dengan peringatan Hari Ibu Nasional ini juga membawa pengaruh positif pola pikir dan cara pandang masyarakat pada umumnya, dan khususnya bagi perempuan yang terdorong untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan.
Hadir pula dalam acara hari ibu nasional tersebut, ketua tim penggerak PKK Kota Palu, Ny Hj Winiar Hidayat Lamakarate, ketua DPRD Kota Palu, Iqbal Andi Magga dan sejumlah pejabat lainnya. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama