Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Hidayat dan Ibu Irmawati Mencoblos di TPS V Kelurahan Tavanjuka
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Kandidat No urut 1 Drs Hidayat, MSi saat memasukan Surat suara setelah melakukan pencoblosan. Foto Agus Manggona
Palu- Kandidat Walikota Palu,  Nomor Urut 1,  Drs Hidayat MSi menyalurkan aspirasinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) V Kelurahan Tavanjuka Kecamatan Tatanga.   Hidayat datang bersama ibu Irmawati Ahmad  Hidayat dan didampingi calon Wakil Walikota Sigit Purnomo Said. Warga yang melihat kedatangan kandidat yang diusung Koalisi Amanat Kebangkitan Rakyat Palu ini langsung memberi sambutan. Bahkan ada sebagian warga,  langsung memberikan ucapan selamat.   
Menurut keterangan beberapa warga utamanya para pemilik hak suara bahwa dapat di pastikan pasangan Dasi Ungu ini akan meraup suara mayoritas di TPS V Kelurahan Tavanjuka. Hal ini tambahnya karena sosok Hidayat dimata warga Tavanjuka  sangat layak dan tepat untuk menakhodai Palu lima tahun ke depan. Apalagi dalam program dan  visi misi nomor urut 1, sangat relepan dimana  akan menjadikan  Palu,  sebagai kota jasa berbudaya, dan beradat yang  dilandasi iman dan taqwa."  Jadi sangat keliru jika kami tidak mencoblos Nomor 1," kata  Iwan salah seorang warga dengan nada optimis.
Hidayat kepada wartawan usai mencoblos mengatan,  sangat optimis bisa memenangkan hajatan politik kali ini.  Karena selain  berdasarkan hasil survey  dari beberapa lembaga yang kredibel, pasangan Nomor Urut 1 meraih torehan suara 41 sampai 42 persen.  Olehnya jika hasil survey ini terwujud maka ini menjadi  kemengan seluruh masyarakat Kota Palu. Hal senada diungkapkan  calon Wakil Walikota Sigit Purnomo. Vokalis Band Ungu ini juga sangat meyakini akan kemenangan nomor urut 1. " Insya Allah,  kemenangan masyarakat Palu,  akan segera terwujud," tandasnya. Tim

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama