Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » DaSi Ungu Lindungi 52 Ribu kaum Miskin Kota
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Andono Wibisono : Insyaallah Besok kota Palu Kami Ungukan


Palu - Program pengentasan kemiskinan dalam pembangunan manusia seutuhnya bukan hanya dalam Program secara tertulis saja tanpa adanya Action tindakan nyata. menurunkan angka kemiskinan merupakan suatu hal yang perlu dukungan dari berbagai sektor. Alhasil dalam program kerja Dasi ungu kedepan akan memberikan garansi bahwa kaum miskin kota akan tercover dengan program pemerintah Kota.
Demikian dijelaskan oleh Andono Wibisono ( ketua Tim divisi Media komunikasi dan Kreatif) pemenangan paslon No urut 1 kandidat Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Drs Hidayat M.Si dan Sigit Purnomo Said. " Mencover kaum Miskin Kota itu lewat bukti Nyata dan akan terbukti disaat orasi politik Dasi ungu di Lapangan Vatulemo Palu jumat Besok 27 November". 
Kaum miskin kota akan dicover sebanyak 52 ribu orang, ini salah satu program kerja utama dasi ungu, Karena dari rakyatlah Sinergis berjalannya Roda pemerintahan, Tanpa Rakyat pemerintah itu bukanlah siapa siapa, karena pemerintah  mengabdi kepada rakyat, ujar andono.
Penjelasan atas program kerja terhadap 52 ribu kaum miskin kota itu akan dijelaskan pada kampanye akbar besok, dikampanye ini juga, pihak Dasi Ungu  dengan kebanggaan pribadi dan secara tim dihadiri langsung oleh petinggi partai pengusung. selain petinggi partai pengusung, kampanye akbar Dasi Ungu  dihadiri dan dimeriahkan juga oleh beberapa artis ibu kota.
insya Allah Besok kota palu akan kami ungukan, karena kami yakin masyarakat kota palu menginginkan perubahan untuk menjadi PALU YANG LUAR BIASA dalam segala hal. RB


Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama