Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » » Pemkot Gelar Rakor Persiapan Festival Teluk Palu 2015
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Peserta rapat koordinasi persiapan Festival Teluk Palu 2015 dari perwakilan SKPD terkait dan asisten II Pemkot Palu saat memimpin jalannya Rakor FTP 2015 di auditorium kantor walikota Palu. foto : yusuf


Palu- Festival Teluk Palu telah dicanangkan menjadi event budaya dan pariwisata tahunan oleh Pemerintah Daerah Kota Palu sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2003 hingga saat ini. Dan di bulan September 2015 ini event serupa segera dilaksanakan kembali berbarengan dengan HUT Kota Palu ke
Berbagai bentuk pergelaran dan atraksi seni budaya dari duta-duta wisata beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah serta presentasi karya dari para seniman terbaik di Kota Palu bakal disajikan dalam event ini.
Visi Pemerintah Kota Palu untuk menjadikan “Kota Teluk Berbasis Jasa Pariwisata, Industri dan Perdagangan yang Berwawasan Ekologis” menjadi landasan bagi penyelenggaraan Festival Teluk Palu. Gambaran ini disampaikan Asisten II Pemkot, Ansyar Sutiadi saat memimpin jalannya pertemuan rapat koordinasi persiapan Festival Teluk Palu 2015 di auditorium kantor walikota Palu Selasa (1/9)
Dalam pertemuan tersebut turut pula hadir kadis pariwisata kota Palu, Susi Elvira W dan Kepala Bappeda Kota Palu, Ir Dharma Gunawan dan juga perwakilan dari sejumlah SKPD lainnya.
Lebih jauh Ansyar mengatakan bahwa event ini memfokuskan pelaksanaannya pada promosi Destinasi Wisata Teluk Palu dan sektor Ekonomi Kreatif yang sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Palu. Festival Teluk Palu juga telah tumbuh menjadi suatu perayaan terhadap pluralitas kultur dan keberagaman seni budaya masyarakat urban di Kota Palu.
Festival Teluk Palu 2015 ini, adalah sarana dalam mengekspose dan mempromosikan beragam potensi wisata di Teluk Palu secara berkesinambungan, serta menjadi ruang ekspresi bagi keberagaman kultural masyarakat di Kota Palu secara khusus serta Provinsi Sulawesi Tengah dan Pulau Sulawesi secara umum.
Festival Teluk Palu yang telah dicanangkan menjadi event Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan kebudayaan tahunan oleh Pemerintah Daerah Kota Palu dan yang lebih terpenting lagi adalah oleh Pemerintah Kota Palu ingin di jadikan moment sebagai tujuan pariwisata internasional di moment gerhana matahari total 2016.
“Konsep citra yang ingin di bangun ini akan tercermin dalam setiap aspek manajemen dan produksi event festival teluk palu 2015 seperti manajemen promosi dan publikasi event, audience development, penataan vanue, konsep dan artistik panggung, tampilan acara sajian pertunjukan dan kegiatan lainnya dalam event ini,”katanya. yusuf


Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama