Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » PU Parimo Terapkan Displin Pegawai Melalui Upacara Bendera
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Parimo- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) berencana melaksanakan upacara bendera setiap Senin. Upaca bendera perdana yang rencananya akan digelar pada Senin (24/8), itu dulaksanakan di halaman kantor PU Parimo.
Sekretaris Dinas PU Kabupaten Parimo, Haris Rahim, kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan upacara bendera tersebut sebagai bentuk menindaklanjuti surat edaran (SE) bupati Parimo terkait penerapan pelaksanaan upacara bendera setiap hari Senin bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
“Rencana tersebut sudah ditindak lanjuti dengan melakukan pemberitahuan kepada seluruh pejabat dan staf,” katanya.
Selain menindaklanjuti perintah, upacara itu katanya merupakan upaya menstimulasi dan menjaga penerapan kedisplinan seluruh pegawai pada instansi yang dipimpin Irfannur Lamalindu ini.
“Insya Allah upacara perdananya akan dilaksanakan pada Senin depan. Makanya tadi (kemarin) kami sudah menyampaikan kepada seluruh pegawai Dinas PU berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.
Upacara bendera tersebut menurut Haris, nantinya akan menjadi aktifitas rutin yang dilaksanakan setiap pekan, dan diimbau kepada seluruh jajaran dinas PU untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari tanggung jawab.
“Karena penerapan kegiatan ini berlaku bagi semua unsur pegawai, baik yang berstatus PNS maupun honor. Olehnya kami berharap, ini dapat mendapat respon dari semua pegawai dan berkelanjutan,” harapnya.
Selain upacara, upaya dalam meningkatkan kedisiplinan pegawai di dinas PU, kata Haris lagi, juga dilakukan dengan cara penerapan pelaksanaan apel pagi-sore. meskipun dalam beberapa waktu terakhir ini mengalami penurunan jumlah peserta apel. dd

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama