Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » P2W-KSS dan Perlindungan Anak Perlu Ditingkatkan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Sekot Palu saat menyampaikan sambutan. foto: yusuf
Palu- Sekkot Palu, Aminudin Atjo menyebutkan bahwa program pemberdayaan perempuan tingkat provinsi Sulawesi Tengah di Kelurahan Mamboro, kota Palu, harus memacu semangat seluruh aparat Pemkot Palu, untuk bekerja lebih keras, cerdas dan lebih ikhlas dalam rangka mensukseskan program terpadu pemberdayaan perempuan di Palu.
"Kami menyadari bahwa kesuksesan program ini tidak semata-mata mengejar pencapaian prestasi bagi Kota Palu, namun juga untuk mendukung upaya-upaya pemberdayaan perempuan yang telah menjadi bagian dari pencapaian tujuan pembangunan milenium development goals (mdgs)," katanya.
Harapan itu menurut Aminudin tidaklah berlebihan, karena Pemkot memandang program ini merupakan program yang diarahkan untuk meningkatkan peran perempuan dalam upaya meningkatkan kesejahtraan keluarga.
“Selain itu, program terpadu ini menfokuskan kepedulian perempuan dengan tingkat kesejahtraan dan atau yang masuk dalam kategori keluarga miskin, keluarga pra sejahtera, dan keluarga sejahtera tahap satu. Itulah yang sejatinya membuat kami senantiasa memandang penting pelaksanaan program terpadu pemberdayaan perempuan perlu ditingkatkan.
"Kita patut bersyukur kepada sang pencipta yang telah memberikan kita kesehatan untuk bersilaturahim di acara penilaian dan evaluasi pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2W-KSS, BKB, GSI/KSI,RSSIB dan perusahaan Nakerwan terbaik tingkat kota Palu ini,” tutupnya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai pertermuan kantor Kelurahaan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga belum lama ini. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama