Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » Kekuatan Yang Manjur
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Rekatkan Kekeluargaan dan Memiliki Nilai Sosial

Palu - Walikota Palu, H Rusdy Mastura mengingatkan bahwa membangun hubungan silaturahim juga menjadi kekuatan yang sangat manjur dan merekatkan hubungan serta memiliki nilai sosial.
Suasanan halal bi halal di SMAN 1 Palu.
(foto-yusuf)



Hal ini disampaikan Rusdy pada halal bi halal 1436 H yang digelar di SMAN 1 Palu, belum lama ini.
Rusdy menguraikan, halal bi halal tersebut hendaknya menjadikan kita mampu saling mengikhlaskan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah terjadi dengan cara saling ma’af-mema’afkan.
“Upaya untuk selalu memperbaiki hubungan silaturrahmi antar sesama mitra kerja, sesunguhnya sangat beralasan untuk dilakukan, sebab diakui bahwa dalam setiap aktivitas keseharian, komunikasi  dan interaksi yang dilakukan, tidak jarang terjadi berbagai kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya.
Menurut Cudy—sapaan akrab Rusdy Mastura, bila kondisi kesalahan dan kehilafan tersebut dibiarkan berjalan terus, tidak segera diakurkan, maka akan berpotensi memberi jarak dan sekat dalam interaksi pergaulan keseharian, yang pada gilirannya dapat menciptakan suasana pergaulan yang kurang kondusif harmonis, padahal kondisi tersebut menjadi tempat ideal untuk berseminya bibit-bibit permasalahan sosial yang dapat ber-ekskalasi menjadi konflik yang lebih kompleks. yusuf

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama