Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » » Ribuan Masyarakat Hadiri Dzikir Akbar DaSi Ungu
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Diikuti Majelis Ta'lim se Kota Palu

Sultengaktual.com- Pesta demokrasi Pemilihan Walikota (Pilwakot) periode 2015-2020 yang bakal digelar pada 9 Desember mendatang. Empat pasangan kandidat yang bakal berkompetitor terus melakukan geriliya politik guna meraih simpatik dan dukungan masyarakat.
Pasangan kandidat yang di usung koalisi PAN, PKB, PPP dan PKPI Drs Hidayat MSi-Sigit Purnomo Said, Jumat (21/8) malam di lapangan Abadi Talise, menggelar Dzikir Akbar bersama seluruh majelis Ta'lim se Kota Palu. Hadir sebagai penceramah kakak kandung alm Ustad Jefri Al Buchori, Ustad Safwan Fajar Al Buchori. Hadir pula Cak Nur atau yang biasa d sapa Ustad berdzikir dalam kubur.
Hidayat dalam sambutannya menuturkan jika warga Kota Palu memberikan amanah, maka ia dan Sigit Purnomo Said berjanji akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Namun semua itu akan terwujud jika masyarakat Palu memberikan kepercayaan. Perlu diketahui antara ia dan Sigit merupakan alumni SMA 2 Palu yang dipertemukan dalam koalisi Amanat Kebangkitan Kota Palu.
"Ini takdir dan mukjizat dari Allah SWT. Kami berdua memiliki kesamaan serta sudut pandang yang sama dalam mewujudkan kota Palu yang baik," ujar Hidayat.
Sementara, Sigit alias Pasya meyakini bahwa doa ibu adalah segala-galanya. Ia ingin bertarung di Kota Palu kata Pasya karena telah mendapat restu dari bunda tercinta yang malam ini hadir bersama seluruh majelis ta'lim. Makanya ia berharap dzikir akbar malam bisa memberikan yang terbaik bagi pemimpin dan masyarakat Kota Palu kedepan.
"Semoga saja dzikir kali ini dapat membuka mata dan telinga warga dalam menentukan sosok pemimpin yang amanah," tandas Pasya yang disambut aplaus warga. Salam DaSi Ungu.***

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama