Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Lobby Apapun, Marry Jane Tetap Dieksekusi
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Marry Jane
Jakarta - Kementerian Kehakiman dan Kementerian Luar Negeri Filipina dijadwalkan menemui Jaksa Agung. Pertemuan tersebut rencananya untuk membahas nasib terpidana mati narkotika asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso.
Jaksa Agung, HM Prasetyo menegaskan keputusan untuk mengeksekusi Marry Jane (MJ) tetap akan tetap dilakukan, meski ada permintaan dari delegasi Filipina.
"Saya tegaskan lagi, apapun misal permintaan dari mereka untuk membebaskan Mary Jane sulit dilakukan," Prasetyo di Kejagung, Jakarta, Rabu (29/7/2015).
Menurut Prasetyo, meski pengadilan di Filipina memutuskan bahwa Mary Jane merupakan korban penjualan orang, namun vonis hukuman mati di Indonesia tidak berubah. "Karena kan dia terbukti menyelundupkan ke Indonesia," tegasnya.
Mary dijadwalkan menjalani eksekusi mati April lalu. Sementara eksekusinya ditunda karena mantan majikannya menyerahkan diri ke kepolisian Filipina dan mengatakan jika Mary adalah korban perdagangan manusia untuk dimanfaatkan sebagai kurir narkoba
‎Mary tengah menunggu hasil putusan sidang Pengadilan Filipina, untuk selanjutnya mengambil langkah hukum demi bisa lolos dari eksekusi mati. Kapoy

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama