Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » HATIMU, Berjuang Bersama Rakyat - Komitmen Untuk Rakyat
«
Lanjut
Untuk melihat postingan terbaru
»
Sebelum
Posting Lama


Palu, sultengaktual.com  - Bagi rakyat, politik tak sebatas urusan koalisi. Yang terpenting, bagaimana kebijakan publik mengubah hidup sehari-hari. Ada komitmen dan tanggungjawab yang menyertainya. Mari berpolitik secara santun.” 
Kutipan Kalimat itu merupakan Ungkapan Pribadi Dari sosok Wanita Di Timur Sulawesi Tengah, Yakni Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Sebut Saja, Hj Sulianti Murad SH MM merupakan Anak pengusaha Terkenal di Luwuk Kabupaten Banggai, Yakni  Anak perempuan Bapak Murad Husein. Berbekal Niatan Mengabdi pada Rakyat, bekerja untuk kesejateraan rakyat, merupakan titisan prilaku Murad Husein yang tetap saja melekat di perawakan Ibu Anti sapaan akrab Calon Bupati Kabupaten Banggai itu.

sebagai calon bupati Banggai, dan mendapat dukungan besar masyarakat, Namun, langkah putri daerah ini semakin yakin akan arah perjuangannya itu.

Bermodalkan Kekuatan Basis kerakyatan yang sejak awalnya merupakan gawean Sang Ayah ' king Of Sawit' merupakan inti dari segala kekuatan untuk memuluskan niatan menjadi number one di Kota Air itu.

Selain kekuatan basis kerakyatan, kekuatan finansial atau modal merupakan faktor utamanya. tak diragukan lagi, perimbangan atas kekuatan yang dimiliki, pemilik Tag line membangun dengan HATIMU ini sudah tertanam pada akar rumput pendukung Sulianti Murad untuk memenangkan dirinya di 9 Desember 2020 nanti.

Bagaikan Tanda alam, pemilik Nomor urut 1 di pilkada nanti, tak hanya mencerminkan sisi kewanitaan yang kalangan banyak menilai ada kemanjaan. Alhasil penilaian itu sebatas kacamata penilaian saja, ternyata sosok Ibu Anti Murad ini juga, sudah mengabdikan diri lebih awalnya dengan menggerakkan perusahaan kontraktor dalam menjadi mitra pemerintah melakukan atau bahkan menggenjot laju pembangunan sesuai dengan berkompetitif di Masa lelang atau tender pekerjaan.

Fakta Nyatanya, Melalui tangan dingin ibu hajjah Anti Murad berhasil membawa gerbong kontraktor itu dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan main yang berlaku.

Sebut saja, dengan adanya pertemuan secreat berdua yang dilakukan adalah eksisnya perusahaan PT Mentawa Karyatama sejati yang tetap saja mendapatkan kontrak pekerjaan. seperti pada pekerjaan proyek jalan di wilayah Morowali utara.

Bukti ini yang semakin meyakinkan masyarakat pendukung Sulianti Murad ini memenangman hajatan pesta demokrasi kelak.

Di daerah lain saja seperti kabupaten morowali utara, Ibu Calon bupati kita, Sulianti Murad, melakukan pembangunan melalui profesi kerjanya di luar kotanya berdomisili.
Walhasil pandangan positif atau ajakan yang nilainya merupakan suatu nal inklud atas apa yang semestinya dilakukan. Hasil pekerjaan itu sangatlah memuaskan serta mempermudah tujuan atas output pekerjaan itu dilaksanakan.

Sekarang saja, PT Mentawa Karyatama sejati milik Ibu Anti, mengerjakan proyek preservasi Jalan di wilayah Beteleme tompira kolonedale bahonsuai wosu di kabupaten morowali dengan anggaran pembiayaan APBN murni.

pekerjaan ini tetap dilaksanakan sesuai dengan SOP protokoler kesehatan diperhatikan dilapangan dan mengacu pada aturan menteri keuangan dalam proses penggunaannya sudah memiliki aturan main disaat pandemi covid 19.

Membangun Dengan Hati bukanlah suatu tageline mudah atau makna yang dibaca saja, melainkan suatu ungkapan sakral disaat makna itu terucap bahkan dijadikan yel yel kemenangan atas Anti murad pada pelaksanaan tahapan kampanye.

Jangankan kota luwuk dan wilayah lainnya di kabupaten banggai, kota lain saja beliau bangun infrastrukturnya melalui profesi Hj Sulianti Murad, disitu saja bisa terlintas atas suatu prilaku komitmen, Berjuanglah bersama HATI untuk kemenangan Rakyat di pilkada kabupaten Banggai 2020. RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Untuk melihat postingan terbaru
»
Sebelum
Posting Lama