Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Pandemi Covid 19, PT COR Ukur Suhu Badan Karyawan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Morowali Utara, sultengaktual.com - Pandemi virus Corona atau Covid 19 yang semakin meluas dan barusan saja menelan korban di Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah, Pihak PT. COR yang ada di Morowali utara melakukan sistem savety check area dengan menerapkan langkah langkah pencegahan dini sesuai dengan prosedur standart antisipasi cegah virus. Hal itu diungkapkan oleh Wakil PT COR melalui Superintendent Eksternal Relation Ir. Ratnawati Iriani via Whatspp kepada media ini.

Langkah langkah itu diawali pada saat karyawan yang masuk di pintu gerbang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh security dengan melakukan pemeriksaan suhu badan dengan memakai alat ukur yang sudag distandartkan.

                   Ir. Ratnawati Iriani

Selain pemeriksaan pengukuran suhu badan yang dilakukan pihak security di pintu gerbang, pihak pekerja atau karyawan diwajibkan juga melakukan cuci tangan dengan memakai sabun dengan tata cara teknik cuci tangan yang benar, tambah Ratnawati.

Bukan di pintu gerbang saja pihak perusahaan menyediakan tempat cuci tangan, tetapi didalan area perkantoran bahkan di area pabrik disiapkan juga lengkap dengan sabunnya.

Dan untuk kebutuhan Masker, pihak perusahaan masih menunggu, karena sudah di pesan diluar, ini dikarenakan stock ketersediaan di kota palu bahkan kolonedale masih kosong, jelasnya.  Ona



Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama