Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Polsek Bahodopi lakukan Operasi Rutin
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Bahodopi, sultengaktual.com - Operasi rutin yang dilakukan setiap saat dengan kegiatan yang dinamakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek bahodopi kabupaten Morowali dipimpin langsung oleh kapolsek IPTU Zulfan, SH.

Kegiatan rutin kali ini dimulai pada sabtu 29 februari 2020 sekitar pukul 01.00 sampai dengan jam 03.00 dengan sasaran target rumah rumah kost yang didapatkan laporan dari masyarakat bahwa kost tersebut diduga terjadi tindakan prostitusi.

Bukan hanya memeriksa kost, tetapi para pengayom hukum itu tak menyangka
jika tindakan kegiatan lainnya juga terdeteksi seperti pesta miras sampai ke arah peredaran Narkoba.

Giat yang sepenuhnya atas hal tindakan pelanggar merupakan rutinitas dari salah satu agenda program kerja kami di lingkup polsek bahodopi untuk tetap menjaga stabilitas keamanan kenyamanan masyarakat, ungkap Zulfan secara singkat.

Di sabtu dini hari itu, tim polsek bahodopi yang melakukan pemeriksaan rutin di rumah kost yang ada di desa Keurea kecamatan bahodopi kabupaten morowali, disalah satu kamar yang dihuni 2 wanita didapatkan barang yang diduga Narkoba jenis sabu sabu.

Setelah pengeledahan selesai, pihak anggota polsek bahodopi langsung mengamankan 2 wanita dengan inisial Kl dan Wd di mapolsek bahodopi untuk dilakukan proses lebih lanjut beserta barang bukti satu paket besar sabu sabu, satu paket kecil sabu sabu, uang tunai Rp 500.000 dan 2 buah handphone. Rb

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama