Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Dukung Vania Wakil Sulteng Di LIDA Indosiar Malam Ini
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama




Palu. sultengaktual.com -
Nurvania atau Vania merupakan satu satunya wakil/duta dari Sulawesi Tengah yang tersisa dalam lomba Liga Dangdut Indosiar 2020 (LIDA 2020), setelah beberapa hari lalu Fadli yang juga wakil dari sulteng yang harus terdepak/tersenggol dikarenakan rendahnya perolehan dukungan melalui vote sms yang ditentukan.


Vania, Wakil sulteng yang tersisa itu akan tampil pada malam ini jumat 31 januari di LIDA - Liga Dangdut Indosiar 2020 pada jam 21.00 waktu indonesia Tengah yang disiarkan langsung oleh Indosiar.
 
Dengan Slogan NE MAEKA, merupakan suatu sikap yang diperlihatkan oleh Vania, bahwa dirinya akan All out dalam lomba tarik suara irama dangdut terbesar fi indonesia itu.

Ona salah satu masyarakat kota palu mengatakan "Wakil sulteng dalam lomba LIDA INDOSIAR 2020 hanya Vania yang tersisa dan Malam ini juga Akan tampil guna memastikan dirinya(Vania-red) untuk lolos ke babak selanjutnya. Lolosnya Vania ke babak selanjutnya membutuhkan andil yang Ikhlas dari seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah, Andil itu berupa sms dukungan atau Vote suara sesuai dengan apa yang sudah ditentukan oleh Pihak pelaksana, ujar Ona.

Dukungan melalui SMS dapat dilakukan dengan cara KETIK : LIDA (Spasi) VANIA Lalu kirim ke 97288. Sms dapat dikirim sebanyak banyaknya. Makin banyak sms terkirim akan membuka peluang bagi Vania untuk mulus lolos ke babak selanjutnya, tambahnya.

Olehnya itu saya sebagai masyarakat kota palu berharap dan menghimbau agar kita semua bisa memberikan dukungan kepada vania wakil kita di lomba LIDA 2020 tersebut. Ini adalah saatnya kita buktikan bahwa wakil Sulawesi tengah juga mampu memberikan hasil yang maksimal jika kita semua memberikan dukungan, karena dukungan melalui sms adalah inti lolosnya Vania ke babak berikut, ajak Ona dengan Menggebu.

Ditempat Terpisah, Andini salah satu Pelajar dikota Palu juga sangat berharap agar Vania wakil Sulteng yang akan tampil malam ini bisa mendapatkan dukungan sebanyak banyaknya lewat sms dari seluruh masyarakat sulteng, sekaranglah saatnya, karena moment itu nyata didepan mata kita semua dan kita memiliki wakil/duta dalam lomba itu, marilah kita berikan dukungan sebanyak banyaknya terhadap wakil kita, Dukung Vania dengan sms yang banyak, ajak Andini. CMS

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama