Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Ini Hasil Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2019
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Parigi Moutong, Sultengaktual.com- Panitia Selekasi Daerah (Panselda) Kabupaten Parigi Moutong tahun ini telah merilis nama-nama peserta seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus.

Pengumuman resmi ini dipublis melalui website (http://bkpsdm.parigimoutongkab.go.id/) milik Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

ilustrasi
Dikutip dari situs BKPSDM Kabupaten Parigi Moutong, dalam pengumuman bernomor: 03/PANSELDA.CPNS/XII/2019 yang ditandatangani Ketua Panselda CPNS Kabupaten Parigi Moutong tahun 2019, Ahmad Saiful. Tercatat, sebanyak 5.238 peserta yang dinyatakan lulus.

Dalam surat pengumuman tertanggal 18 Desember 2019 ini, panitia memberi ruang sanggahan tentang hasil pengumaman terlansir. Seperti tercantum pada point 3, pelamar sebagaimana dimaksud pada point nomor 2 (tidak lulus) berhak menyampaikan sanggahan atas hasil seleksi administrasi kepada Panselda CPNS Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong melalui AKUN masing-masing (login ke akun) di laman https://sscn.bkn.go.id/, dengan batas waktu sanggahan selama tiga hari terhitung mulai tanggal 19 s/d 21 Desember 2019.

Kepada peserta lulus, di point 8 tercatat bahwa Pelamar yang dinyatakan LULUS ADMINISTRASI, harus memenuhi ketentuan-ketentuan selanjutnya, diantaranya, wajib mencetak Kartu Peserta Ujian sebelum pelaksanaan Ujian SKD melalui akun pelamar masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id/ dan menempelkan pass photo ukuran 4x6 berlatar belakang merah sebanyak 1 buah. Dan penandatanganan Kartu Peserta Ujian oleh Panitia Seleksi dilakukan pada saat registrasi di Lokasi Ujian SKD.

Untuk daftar pengumuman seleksi administrasi penerimaan CPNS formasi tahun 2019 Kabupaten Parigi Moutong, klik link di bawah:


Andi Sadam

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama