Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Konsep Pertahankan WTP Digalaukan Proyek Lelet
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Dalam Pesimis Wabup Parimo Desak Kontraktor dan OPD.

Parigi Moutong, Sultengaktual.com- Desakan Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai terhadap rekanan dalam capaian progres pekerjaan, tidak hanya lantaran aturan acuan kontrak. Konsep mempertahankan status opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) turut jadi pertimbangannya. 

Badrun Nggai, Wakil Bupati Parigi Moutong
Ft. Dok. 
Betapa tak galau, predikat terbaik pemberian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu baru kali pertama untuk Kabupaten Parimo, Provinsi Sulawesi Tengah.

Badrun Nggai tak berharap Parimo akan diganjar dengan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) hanya karena tidak maksimalnya pembangunan sejumlah insfrastruktur. 


Menurut Badrun Nggai, raihan opini WTP dari BPK merupakan hasil dari kerjasama seluruh komponen sejak tahun lalu. 

Sebagaimana rilis Humas Setda Parimo, Wabup Badrun menjelaskan bahwa Bupati Parimo, pada penerimaan piagam opini WTP tanggal 16 Oktober 2018 lalu, menyatakan bahwa pencapaian opini WTP merupakan yang pertama kalinya dari tahun sebelumnya hanya meraih predikat WDP. Dan perlu diketahui kalau opini WTP tercapai berkat kerjasama semua unsur keuangan di OPD.

Katanya, lewat capaian itu, maka Kabupaten Parimo akan dilirik investor. Sebab dengan opini tersebut daerah bisa mendapat kepercayaan dari para calon investor untuk berinvestasi.

Konsep mempertahankan status WTP itu membuat Badrun Nggai berharap kepada semua kontraktor untuk memperhatikan pekerjaannya, agar  tidak ada lagi yang namanya keterlambatan pekerjaan. 

Sumber: Humas Seta Parimo
Editor: Andi Sadam/Sultengaktual.com

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama