Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Jaga Kualitas, Proyek Jalan Pasir Putih & Bilo Sesuai Target
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu, Sultengaktual.com - Dua proyek peningkatan jalan yang ada dibawah naungan Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah, yakni peningkatan Jalan Pasir Putih (Bts. Kabupaten Parigi Moutong) - Basi Tolitoli dan peningkatan jalan Bilo - Tambun (Bts. Kota Tolitoli) diyakini bisa selesai dan tuntas pekerjaannya serta hasil pekerjaan yang kualitasnya terjaga akan rampung sesuai dengan jadwal waktunya sesuai kontrak.

ilustrasi
Hal ini dikatakan oleh Unan.S.ST selaku pejabat pelaksana teknis kegiatan untuk dua paket proyek peningkatan itu saat ditemui diruangan kerjanya, di jalan Towua Palu, Sulawesi Tengah.

Kali ini pekerjaan yang ada diruas pintu masuk kabupaten Tolitoli yakni Pasir putih dan bilo - tambun akan dirampungkan pekerjaannya sesuai dengan waktunya, karena sampai sekarang saja rata rata progress kemajuan realisasi fisik pekerjaan dilapangan sangat baik dan terjaga sesuai dengan schedule perencanaan pada kalender pekerjaan, optimis itulah yang ada dibenak kami, jelas Unan.

Untuk Pekerjaan peningkatan Jalan Pasir putih yang biaya penganggarannya dari Dana Alokasi Umum (DAU 2019) Dengan Kontrak sebesar Rp 5 Miliard Lebih itu akan merealisasikan hasil akhir pekerjaan dengan hasil produk hot mix Ac Wc dengan panjang penanganan pekerjaan sepanjang 4 Kilometer.

Sementara itu, Unan juga menjelaskan secara rinci memgenai pekerjaan proyek peningkatan jalan Bilo - Tambun (bts Kota tolitoli) yang sumber anggarannya dari Dana Alokasi Khusus Penugasan ( DAK PENUGASAN) 2019 dengan anggaran pekerjaan yang dikontrak sebesar Rp. 26 Miliard lebih dengan hasil akhir pekerjaan hotmix Ac Wc, Urainya.

Dan Juga untuk pekerjaan peningkatan jalan bilo - tambun dikerjakan oleh perusahaan yang kami ketahui memiliki peralatan yang menunjang serta sarana fasilitas penunjang lainnya sehingga kami juga tetap yakin dan optimis untuk paket pekerjaan ini bisa terselesaikan sesuai dengan waktunya yang tertera dalam kontrak pekerjaan dan untuk kualitasnya kami jamin sesuai dengan apa yang tertera dalam dokumen kontrak, jelas Unan dengan senyum Optimis. CM

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama