Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » Diseruduk Mobil Aspal, Dua Orang di Avanza Tewas
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Parigi Moutong, Sultengaktual.com- Keceakaan Lalulintas di ruas Palu-Parigi kembali menelan korban jiwa. Kali ini dua nyawa melayang akibat peristiwa di kilometer 8 arah Toboli itu.

Olah TKP Lakalantas di KM 8 Desa Toboli Barat
yang mengakibatkan korban meninggal 2 orang.
Foto Satlantas Polres Parigi Moutong
Dua korban meninggal dunia adalah Agustinus Petomu (44 tahun) yang mengemudi, dan Romi Petomu (13 tahun) sebagai penumpang. Sementara Arnolius Mojeje (40 tahun) penumpang lainnya kini berhadapan dengan penanganan medis akibat luka robek pada mulut dan dahi serta patah tulang paha.

Dikutip dari akun facebook Satuan Lalulintas Polres Parigi Moutong, kejadian nahas itu dipicu rem blong truk tangki pengangkut aspal berwarna hitam merah.

Dalam rilis Satlantas Polres Parigi Moutong, kronologi kejadian bermula dari mobil truk tengki merk Nissan DN 8903 VU yang dikemudikan Muhammad Hasbah (40 tahun) dan penumpangnya Fandi Ahmad (37 tahun), yang bergerak dari arah Palu menuju Parigi mengalami masalah pada sistem rem (rem blong) sehingga mobil hilang kendalai kemudian pengemudi mobil dan penumpang mobil tersebut melombat dari mobil. Akibatnya, truk itu bergerak ke lajur sebelah kanan sehingga menyeruduk mobil Toyota jenis Avanza DN 331 BD yang di kemudikan oleh Agustinus Petomu.

Sebab tidak bisa menghindar, Avanza hitam yang bergerak dari arah Parigi menuju Palu itu baku tabrak. Akibatnya, minibus tersebut terseret sejauh 20 meter dan rusak parah.

Kecelakaan itu menyebabkan seluruh pengemudi dan penumpang kedua kendaraan yang baku hantam mengalami luka-luka. Pengemudi Avanza Agustinus Petomu meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan penumpangnya Arnolius Mojeje dan Romi Petomu dibawa ke RSUD Anuntaloko Parigi. Namun Romi Petomu meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Selain korban jiwa, taksasi kerugian meterial sebab tabrakan itu mencapai serartusan juta rupiah.

Sumber: Akun Facebook Satlantas Polres Parigi Moutong
Editor: Andi Sadam

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama