Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Tim Ngamen Donasi Serahkan Sedekah di Bangga
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Didukung Dinas Pariwisata Parigi Moutong.

Parigi Moutong- Amanat sejumlah warga di Parigi Moutong untuk korban bencana Sulawesi Tengah, Jumat 31 Mei tersampaikan.

Pendistribusian bantuan oleh tim Ngamen Donasi di Desa Bangga
"Alhamdulillah, tanpa aral sedikit pun kami sudah menyerahkan hasil penggalangan dana kepada warga korban bencana di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi. Bantuan yang kami bawa diserahkan ke posko serta diterima Sekretaris desanya," ungkap Sofyan Oktafianto, Koordonator Ngamen Donasi untuk Bencana Sulteng kepada sejumlah media di Parigi.

Seperti diketahui bahwa sumbangan tersalurkan itu dari hasil penjualan menu termasuk kopi di Waroenk Kopi Paste Parigi, didukung sedekah oleh pengguna jalan.

Pria yang akrab dipanggil Pian itu menyebutkan, logistik mereka bawa berupa bahan dapur seperti cabe, bawang, minyak goreng, ikan kering dan air mineral. "Total seluruh kemasan masing-masing kebutuhan dapur terdistribusi sebanyak 401 bungkus," ungkapnya.

Selain hasil penggalangan, bantuan berupa pakaian bekas layak pakai turut disodorkan di desa Bangga. Pakaian bekas itu adalah bantuan dari KPA Santana. "Dalam pendistribusian kami berbarengan dengan KPA Santana. Selain memberi pakaian layak pakai sekitar tiga karung, KPA Santana juga nyumbang mie instan serta beras," jelas Pian.

Pria kelahiran 25 tahun silam itu juga meyebutkan kalau agenda penyerahan sedekah mereka mendapat dukungan dari dinas Pariwisata Parigi Moutong. OPD yang dinahkodai Zulfinachri itu membantu tim Ngamen Donasi berupa alat transportasi.

Pian berucap, sumbangan tersalurkan kemarin diharap bisa meringankan kebutuhan warga korban banjir di Bangga, walau jumlahnya terbilang sedikit.

"Dan kepada seluruh warga yang telah bersedekah melalui tim Ngamen Donasi, kami sampaikan terima kasih. Tanpa donatur sekalian tidak akan ada donasi di kami," ucap Pian.

Reporter/Editor: Andi Sadam

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama