Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » Terseret Urusan ‘Lendir’, Oknum Kades di Ampibabo Dipolisikan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

‘Babat’ Anak Dibawah Umur Hingga Besar Perut. 

Parigi Moutong- Ragam skandal yang menyeret Kepala Desa mewarnai pemberitaan media massa akhir-akhir ini. Terbanyak adalah masalah penyelewengan ADD dan DD.

ilustrasi
Namun bukan untuk Kades yang satu ini. Ia justru terlibat persoalan cabul. Sungguh ironi. Apalagi saat ini anak gadis yang katanya si Kades gagahi sudah mengandung. Bukan lain, janin dalam rahim gadis malang itu disinyalir anak dari pembuahan sang Kades.

FGR inisial Kades itu. Ia dilaporkan anak yang baru berusia 17 tahun ini pada Mei lalu. Dibantu keluarganya anak perempuan malang itu melapor di Mapolres Parigi Moutong. Dalam aduannya, sebut saja Gadis (nama samaran), berkisah kalau sudah tiga kali ‘dibabat’ sang Kades.

Dikutip dari Sultengraya.com, Gadis mengungkap kalau perbuatan tak senonoh sang Kades pertama dilakukan di rumah korban, kedua di kediaman si Kades dan ketiga berlangsung dalam mobil.

Buntut dari perlakuan bejat FGR, perut Gadis kini mulai membesar. Berdasarkan USG, menurut korban, usia kandungannya sudah dua bulan.

Kelakuan tak mendidik FGR itu dibenarkan Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis. Katanya, FGR sudah terlapor sejak 21 Mei lalu oleh korban.

Kini polisi sudah menangani urusan ‘lendir’ sang Kades.

Reporter/Editor: Andi Sadam

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama