Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » KONI Parimo Tandang di Kemenpora
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Bahas Fasilitas Olahraga Daerah
Perangkat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong, pada Rabu 27 April bertandang di kantor Kemenpora, Jakarta. Silaturahmi yang melibatkan legoslator Kabupaten Parimo itu bukan lain membahas kesiapan serta kelengkapan fasilitas olahraga di Kabupaten berumur 17 tahun tersebut. 
Bukan itu saja, salah satu tuajuan penting dalam pertemuan di Kemenpora juga menyampaikan kesiapan, kemantapan serta menimbah masukan dan arahan kementerian.
Di pertemuan yang dimediasi Sonya Margaretha (panitia Poprov VIII 2019 Bidang Promosi Sponsorship dan Publikasi) itu, pengurus KONI Parigi Moutong diterima Kepala Biro Keuangan dan Tata Rumah Tangga Kemenpora RI, Sinyo Mounde.
Sejumlah poin dalam pertemuan tersebut diantaranya, Kemenpora merealisasikan pembangunan GOR tipe B di Parigi Moutong. "Menurut Ketua KONI Parigi Moutong, Faisan Badja, proses lelang GOR Tipe B itu akan segera dilaksanakan. Selanjutnya untuk kelanjutan pembangunan stadion sedang menunggu persiapan dokumen," kata Sonya Margaretha.
Dalam silaturahmi ini Anggota DPRD Parimo, Sain Yodo (sebagai ketua rombongan) dan Alfret Tonggiro, serta Kepala Dinas Porapar Parimo, Zulfinachri.
Di kesempatan itu juga terlapor soal kesiapan Porprov VIII 2019 yang sudah mencapai 90 persen. 
Untuk diketahui bahwa Porprov VIII Sulawesi Tengah digelar 23-30 April tahun ini. 
RRR

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama