Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Besok, Central Celebest Marathon Dimulai
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama


Palu – Central Celebes Marathon 2018 akan dihelat pada Minggu, 15 April 2018 di Kota ini diharapkan tidak kurang dari 1.500 sampai 3000 orang terdiri dari atlet nasional, internasional dan daerah.

Untuk diketahui, Central Celebes Marathon 2018 adalah event lari bertaraf internasional, Palu (Ibu Kota Sulawesi Tengah). Target peserta lari yang akan ambil bagian dalam event event ini merupakan pertama kali diadakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Tengah yang ke-54 tahun, Pada 13 April Kemarin.


Central Celebes Marathon 2018 akan dihelat pada Minggu, 15 April 2018 di Kota Palu (Ibu Kota Sulawesi Tengah). Target peserta lari yang akan ambil bagian dalam event ini diharapkan tidak kurang dari 1.500 sampai 3000 orang terdiri dari atlet nasional, internasional dan daerah.

Para atlet akan mengikuti lomba dengan kategori 5K, 10K, Half Marathon 21K dan Full Marathon 42K. Lintasan lari nanti akan melewati tempat-tempat eksotis di kota Palu. "Melalui event ini, juga akan dipromosikan wisata kuliner, alam dan bahari yang dimiliki Sulawesi Tengah kepada peserta maupun penonton yang berasal dari daerah-daerah di Indonesia dan luar negeri.

Para peserta marathon akan disuguhkan atraksi budaya dari kabupaten/kota se Sulawesi Tengah, pada 13 Spot Budaya di sepanjang lintasan lari. Acara ini juga sebagai salah satu bagian mempromosikan Asian Games dan Asian Paragames 2018," kata Longki. RB

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama