Pilih Menu

Banner Kop

Banner Kop

Slider

KOTA

SULTENG

POLITIK

HUKUM

SENGGANG

SULAWESI

EDUKASI

» » » » » Tiga Program Husen Andi Nawi Majukan Sulteng
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama

Palu- Kekosongan kursi Wakil Gubernur Sulteng pasca mangkatnya  H Sudarto, masih terus menjadi isyu hangat bagi masyarakat Sulteng. Apalagi tiga nama yang telah disodorkan oleh partai pengusung di kembalikan panitia khusus DPRD Pronsi Sulteng. Inilah yang membuat Husen Andi Nawi Djalalembah salah satu politisi dan pengusaha sukses optimis karena besar  kemungkinan akan ada kocok ulang bursa calon Wakil Gubernur Sulteng.


Apalagi katanya ia telah mendapat sinyal positif dari partai pengusung maupun pendukung koalisi LONGKIS  untuk maju sebagai calon  Wagub Sulteng.

" Koalisi teruskan, baik partai pengusung dan partai pendukung telah menyetujui dan insyaallah mendukung saya untuk maju mencalonkan sebagai Wagub Sulteng. Dan alhamdulillah, saya juga telah bertemu dengan Longki Djanggola, dimana beliau mengatakan silahkan deal dengan empat partai pengusung,"kata Husen Andi Nawi, Rabu (11/7).

 Yang jelas tambah Husen ini merupakan surat terbuka untuk masyarakat Sulteng  bahwa dirinya  telah berusaha untuk maju sebagai Cawagub Sulteng demi untuk  meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulteng.

Menurur Husen,  dirinya juga telah bertemu dengan perwakilan dua partai pengusung, yakni PDI-P dan partai Demokrat. " Saya sudah  bertemu Muharram Nurdin dan perwakilan beberapa partai pengusung dan pendukung.  Intinya semua  memberikan sinyal positif untuk mendukung saya," ungkapnya.

Bahkan  saat bertemu Pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Amanat Nasional (PAN) saat Haul Guru Tua,  Oscar Paudi dan Zainal Daud menuturkan akan mendukung saya untuk maju. " Jika saya bersama Oscar Paudi, maka Zainal Daud akan memberikan dukungan, begitu sebaliknya.

Saya juga telah bertemu dengan para petinggi Gerindra Sulteng, baik itu ketua Fraksi Gerindra Sulteng DPRD Propinsi dan Alimuddin Padaa. Alhamdulillah keduanya juga mendorong saya untuk maju di bursa calon Wagub Sulteng,"paparnya.

Menurutnya ada beberapa modal yang dimiliki dirinya untuk maju sebagai calon Wagub Sulteng. Ia akan memberikan tiga hal bagi masyarakat Sulteng, dan meminta tiga hal untuk dipenuhinya.  Hal  ini tidak dimiliki oleh  calon wagub lainnya. Yang  akan saya  berikan, pertama gaji  tidak akan saya ambil melainkan  untuk kesejahteraan masyarakat Sulteng. Kedua, seluruh anggaran operasional juga tidak akan saya ambil serta  ketiga, anggaran lain- lainnya yang masuk kepada saya secara sukarela juga akan diperuntukkan untuk masyarakat Sulteng.
" Jadi ketiga dana ini jika terhimpun akan dikelolah oleh enam partai pengusung yang tujuannya juga untuk kesejahteraan masyarakat Sulteng, "jelasnya.

Pasti orang akan bertanya- tanya, apa yang akan dirinya dapatkan. Alhamdulillah, usaha saya saat ini sangat mencukupi  buat keluarga. Olehnya   ketiga poin di atas sangat pantas  diperuntukkan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sulteng. Ini adalah bentuk totalitas saya  mengabdikan diri sebagai abdi masyarakat Sulteng.

Namun, kata Husen, dirinya tetap mengiginkan tiga hal yang harus pula dipenuhi,  sebab dirinya juga sudah menyerahkan tiga hal sebagai janji politik. Yang saya  inginkan  kata Husen adalah, p ertama, Sulteng harus menjadi salah satu pilot project nawacita Jokowi. Kedua, saya minta Perusda Sulteng direvitalisasi.Ags-Rb

Tentang editor sultengaktual

Masukkan riwayat atau sejarah website atau media ini, atau keterangan media ini-----
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Sebelum
Posting Lama